Hasil Try Out Perlu Ditingkatkan!!!!

Senin, 01 April 2019

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno membuka rapat evaluasi dan persiapan Ujian Nasional sekaligus pengumuman hasil try out US/M-SD dan UN SMP/MTa tahun pelajaran 2018/2019 yang dilaksanakan serentak 11-14 Maret 2019 se Kabupaten Rokan Hilir di Gedung DLH Rohil,

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno membuka rapat evaluasi dan persiapan Ujian Nasional sekaligus pengumuman hasil try out US/M-SD dan UN SMP/MTa tahun pelajaran 2018/2019 yang dilaksanakan serentak 11-14 Maret 2019 se Kabupaten Rokan Hilir di Gedung DLH Rohil, Senin (1/4/19). Orang nomor satu Rohil menilai banyak hal yang menarik ditemukan dari hasil try oyt ini.

 

“Hal menarik hasil try out kemarin yakni ditemukan siswa berprestasi dari Kecamatan Pasir Limau Kapas dan Kecamatan Tanjung Medan. Loh, Kecamatan yang ada didepan mata mana? (Bangko),” cetusnya dalam sambutan.

 

Ini hal tidak masuk diakal. Tentu ini harus dievaluasi. Kiranya menjelang UN semua bisa ditingkatkan.

 

Dalam menghadapi UN ini segala bentuk peraiapan perlu dimatangkan. Karena ini menyangkut prestasi yang kualitas dan kuantitas mutu pendidikan Rohil.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DisBud) Kabupaten Rokan Hilir, H Wan Rusli Syarief, merasa bangga dengan prestasi diraih anak Kecamatan Pasir Limau Kapan dan Kecamatan Tanjung Medan dalam try out ini. Tru out ini adalah persiapan menghadapi UN dan perlu diperhatikan dengan seksama.

 

“Seluruh guru niat yang ikhlas kita harus rangking satu. Bisa atau tidak. Maka kita bersatu dalam menghadapi UN agar apa yang kita inginkan terwujud,” kata Wan Rusli berharap. (BangDoi)