Usai Tusuk Pedagang Sayur Hingga Tewas, Pria Stres Lalu Bakar Rumah

Senin, 10 Juni 2019

Ilustrasi

BEKASI/86 --- Seorang pedagang sayur di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, bernama Giatno (38) tewas setelah ditusuk dengan pisau. Pelaku, Adi Zulkarnaen (44), diduga stres.

" Karena dia kayak orang ini ya, dia langsung nyekek terus bawa pisau. Stres ya," kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Bambang saat dihubungi, Senin (10/6/2019).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 18.00 WIB di kontrakan korban di Jalan RH Umar, Kampung Ceger RT 6 RW 18 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Saat itu korban sedang merapikan sayur dagangannya, lalu dihampiri pelaku. "Pelaku kemudian langsung mencekik dan memukul korban," katanya.

Korban kemudian melawan. Dua saksi juga sempat melerai keributan tersebut. "Terus dia pulang bawa pisau dan kembali mendatangi korban lalu menusuk dada korban dengan pisau," jelasnya.

Setelah kejadian itu, pelaku kemudian kembali ke rumah. Tidak lama kemudian, pelaku membakar rumahnya.

"Pelaku membakar rumahnya sendiri dan setelah itu pelaku berhasil diamankan warga, berikut barang buktinya berupa sebilah pisau," lanjutnya.

Korban sempat dilarikan ke RS Kartika Husada Jatiasih. Namun sayangnya, korban meninggal dunia setiba di rumah sakit. "(Pelaku) sudah ditahan," pungkasnya. (detik.com)