Bupati Rohil Resmikan Kantor Baru Bank Riau Kepri

Selasa, 23 Juli 2019

Istimewa

BAGAN SIAPIAPI/86 --- Bupati Rokan Hilir, H Suyatno secara langsung meresmikan Penggunaan Gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bagan Siapi Api pada Senin, (22/7/19).

Diresmikannya kantor cabang baru ini sebagai bentuk pelayanan perbankan di Kabupaten Rokan Hilir dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Kehadiran Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagan Siapi Api yang baru di jalan Pahlawan Kota Bagan Siapi Api ini menggantikan Kantor lama di jalan Perdagangan.

Peresmian Kantor Cabang yang baru ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno yang didampingi langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar bersama Komisaris Independen Taufiqurrahman beserta Pincab Bagan Siapi Api Zamroni.

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Sekda Kabupaten Rokan Hilir Surya Afan, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir H. Nasruddin Hasan, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi, Kejari Rokan Hilir Gaos Wicaksono dan Wakil Pengadilan Negeri Rokan Hilir Bayu Soho Raharjo.

Setelah itu juga dilakukan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Kabupaten Rokan Hilir Hj. Wan Mardiana Suyatno.

Kehadiran Bank Riau Kepri ditempat yang baru diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kota Bagansiapiapi dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM, Pertanian dan sektor perekonomian lainnya ini disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dalam sambutannya.

Ia menyampaikan dengan telah direlokasinya Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagan Siapi Api ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Bagan Siapi Api.

Selanjutnya Suyatno juga berharap agar manajemen Bank Riau Kepri segera membangun Gedung Baru Bank Riau Kepri di Kota Bagan Siapi Api sehingga nantinya menjadi ikon di Bagan Siapi Api dan tidak kalah dengan kemegahan kantor pusatnya di Pekanbaru.

Dalam kata sambutannya Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar menyampaikan guna memaksimalkan pelayanan kepada seluruh nasabah Kantor Cabang Bagan Siapi Api ini sudah dua kali direlokasi.

Sebelumnya pada tahun 2006 kantor cabang di jalan perniagaan direlokasi ke jalan perdagangan dan tepat pada tanggal 22 Juli 2019 ini direlokasi kembali ke jalan pahlawan kota Bagan Siapi Api.

Selanjutnya Denny menjelaskan Tujuan relokasi kantor ini Guna meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada calon nasabah dan nasabah Bank Riau Kepri.

Kantor Cabang Bagan Siapi Api memiliki 5 jaringan kantor dibawahnya yaitu Capem Bagan Batu, Capem Ujung Tanjung, kedai Pujud, Kantor Kas Kantor Bupati Rohil dan Kantor kas Dispenda Rohil. Selain itu Kantor Cabang Bagan Siapi Api juga memiliki 14 unit atm yaitu 7 unit di wilayah Bagan Siapi Api, 4 unit di wilayah Bagan Batu, 2 Unit di wilayah Ujung Tanjung dan 1 unit di kedai Pujud.

Dalam peresmian Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagan Siapi Api juga dilaksanakan penyerahan CSR Bank Riau Kepri berupa 10 unit komputer untuk SMA Negeri 1 Bangko dan pembangunan sumur bor masyarakat RT 11 RW 05 Jalan Bahagia Kelurahan Bagan Timur Bagan Siapi Api.

Turut hadir dari Bank Riau Kepri Pindiv Renstra Hendra Buana, Pindiv Umum Wahyudi Gustiawan, Sektetaris Perusahaan M. Jazuli, Pincab Utama Dedi Santika dan Pgs. Pincab Dumai Hadi Pratikno. (rls)