Cegah Covid-19, Grand Zuri Duri Lakukan Rapid Test Massal Karyawan

Sabtu, 12 September 2020

Management Hotel Grand Zuri Duri, Sabtu (12/09/20) melaksanakan Rapid Test massal terhadap seluruh karyawannya untuk memastikan bebas dari paparan Covid-19.(f.ist)

DURI/86 -- Guna mencegah penularan Covid-19 sekaligus memastikan karyawannya aman dari paparan virus berbahaya tersebut, management Hotel Grand Zuri Duri, Sabtu (12/10/20) melaksanakan Rapid Test massal.

Sebanyak 65 karyawan yang menjalani Rapid Test, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak RSUD Mandau bertempat di Anggrek Lounge Hotel Grand Zuri Duri, semuanya dinyatakan non reaktif.

" Kita bersyukur semua karyawan yang menjalani Rapid Test, hasilnya non reaktif. Ini berkat protokol kesehatan yang sudah kita terapkan sejak Maret lalu," ujar General Manager Hotel Grand Zuri Duri, Antonius Budiono kepada Riau86.com, Sabtu (12/09/20).

Dijelaskan Antonius, pelaksanaan Rapid Test massal terhadap karyawan ini merupakan program dari ZHM (Zuri Hotel Management) untuk memastikan kenyamanan setiap tamu Grand Zuri

" Sebelum ini sudah berlangsung dari Padang di bulan Juli, Jakarta dan dua hari lalu di Pekanbaru juga dilakukan Swab massal. Hari ini dilakukan Rapid Test di Duri dan Dumai," papar Antonius.

Terhadap tamu hotel yang datang, pihaknya menerapkan protokol kesehatan seperti mengecek suhu tubuh, mencuci tangan (hand sanitizer) dan menggunakan masker. " Test Massal ini dilaksanakan serentak di seluruh Hotel yang berada di bawah naungan ZHM," pungkasnya. (BangOse)