Edison Nakhodai PKS Rohil Periode 2020-2025

Senin, 28 Desember 2020

Edison, S.Ag.,M.H sebagai Ketua Umum DPD PKS Rohil, Sekretaris Umum Wasis Reban, Bendahara Umum Toni Saputra, S.Pi dan Ketua Bidang Kaderisasi Armansyah, S.Pd Sementara untuk Ketua Majelis Pertimbangan Daerah diamanahkan kepada Muhammad Rafik, S.Ag dan Se

BAGANSIAPIAPI/86 – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menetapkan susunan baru kepengurusan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Rohil periode 2020-2025. Berdasarkan Surat keputusan (SK) DPP PKS No. 48.TD.8/SKEP/DPP-PKS/2020 dibacakan oleh Sekretaris BPW DPP Wilda Sumbagut H. Teguh Sahono, SP

Dalam surat tersebut ditetapkan Edison, S.Ag.,M.H sebagai Ketua Umum DPD PKS Rohil, Sekretaris Umum Wasis Reban, Bendahara Umum Toni Saputra, S.Pi dan Ketua Bidang Kaderisasi Armansyah, S.Pd
Sementara untuk Ketua Majelis Pertimbangan Daerah diamanahkan kepada Muhammad Rafik, S.Ag dan Sekretaris Nurwahyudi

Untuk Ketua Dewan Etik Daerah dijabat Arwin, S.Pd.I Sekretaris Slamat Yen
Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua BPW DPP PKS Wilda Sumbagut H. Hendry Munief, MBA secara virtual (Senin, 28/12/2020), melalui zoom meeting, channel Youtube PKS TV dan Akun Facebook PKS. Usai dilantik pengurus baru DPD PKS Rohil membacakan Sumpah Jabatan.

Ketua DPD PKS terpilih Edison, S.Ag.,M.H mengucap istighfar. Dan menyampaikan tugas baru ini sebagai pekerjaan yang tidak mudah.

“Ini amanah yang cukup berat kalau kami kerjakan sendiri. Tapi karena ini kepemimpinan kolektif ada delapan orang di kepengurusan tingkat Daerah. Insaa Allah akan bisa kita jalankan dengan baik dan bersama melayani masyarakat,” ujarnya.

Politisi muda PKS ini mengatakan, bahwa ada dua tugas utama yang akan dicapai pada kepengurusan yang baru kedepannya.

“Yang pertama adalah memperbanyak jumlah kader. Yang kedua yaitu menambah jumlah kursi legislatif maupun eksekutif,” pintanya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD PKS Rohil Wasis Reban, menambahkan bahwa setelah ini akan segera dilakukan pembahasan untuk melengkapi struktur kepengurusan PKS Rohil. Serta diikuti dengan Rapat Kerja (Raker) DPD PKS dengan Bidang-bidang.

“Agar secepatnya pengurus yang sudah di kukuhkan dapat merealisasikan program kerja. Sehingga dengan kehadiran PKS Rohil bisa dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Wasis seraya berharap. (BangDodi)