DPD PKS Siap Bersama Melayani Rakyat

Senin, 08 Februari 2021

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hilir silaturahmi ke Dandim 0321 Rohil, Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi SIP MIPol, Senin (08/02/2021). Silaturahmi ini memperkenalkan wajah baru kepengurusan DPD PKS Rohil yang mengusung tema “Bersama Me

BAGANSIAPIAPI/86 - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hilir silaturahmi ke Dandim 0321 Rohil, Senin (08/02/2021). Silaturahmi ini memperkenalkan wajah baru kepengurusan DPD PKS Rohil yang mengusung tema “Bersama Melayani Rakyat”.

“Alhamdulillah, silaturahmi ini mendapat sambutan yang sangat luar biasa. Kita memperkenalkan wajah-wajah baru di PKS Rohil,” ujar Ketua DPD PKS Rohil, Edison Djamil kepada Riau86.Com, Rabu (08/02/2021).

Politisi energik PKS ini, siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Dandim 0321 Rohil. Berkaitan dengan program-program keumatan (masyarakat).

Pada dasarnya PKS siap bersama melayani rakyat. Sehingga apa yang diharap-harapkan rakyat dapat terwujud.

Sementara itu, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi SIP MIPol, menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi ini. Ini partai politik yang pertama melakukan silaturahmi secara kelembagaan.

“Kita juga siap bekerjasama dalam hal kepentingan masyarakat. Mudah-mudahan program kita seiring sejalan demi rakyat Rohil,” kata Dandim 0321 Rohil mengakhiri. (BangDodi)