HKN ke 58 Tahun, RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi Ikut Kompetisi Futsal Diskes Riau

Rabu, 26 Oktober 2022

Tim Official RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi ikut ambil bagian dalam kompetisi futsal Dinas Kesehatan Provinsi Riau dalam rangka hari kesehatan nasional

BAGANSIAPIAPI/86 - Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 59 tahun, 12 November 2022 mendatang, Dinas Kesehatan Provinsi Riau akan mengelar kompetisi futsal 27-30 Oktober 2022 di Pekanbaru. Oleh karena itu, RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

“Ya benar , kita akan mengikuti kompetisi futsal di Pekanbaru. Yang jelas kita sekarang mempersiapakan segala sesuatu untuk perlengkapan tim yang mau berangkat,” ujar Direktur RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi, Dr Tribuana Tungga Dewi, MKes kepada Riau86.com, Rabu (26/10/2022).

Tri menguraikan, bahwa kompetisi ini digelar antar instansi pemerintah maupun pihak swasta. Kalau diinstansi swasta seperti Rumah Sakit serta Perguruan Tinggi Kesehatan yang berdomisi di Riau.

Adapun jumlah pemain yang akan dibawah sebanyak 12 orang. Serta pelatih dan tim official RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi dibawah kepemimpinan Hang Jebat.

“Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk Rohil. Sehingga tim RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi meraih target juara,” kata Buk Tris seraya berharap. (BangDodi)