Sudah Lunas,  PJU Kota Bagan Batu Tetap Padam

Waka DPRD Rohil : Tanyakan ke PLN Apa Sebabnya !

Wakil Ketua DPRD Rohil, Drs H Syarifuddin MM

BAGANBATU/86 - Kendati Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir telah melunasi tunggakkan terhadap tagihan listrik tertunggak. Akan tetapi kenyataan dilapangan tetap tak ada pengaruh.

 

Hal ini disebabkan keberadaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) disepanjang jalan Sudirman Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah belum jugs menyala normal.  “Kita sudah lunasi seluruh tunggakkan tagihan beberapa waktu lalu " kata Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir,  Drs H Syarifuddin MM kepada Riau86.com , Senin (7/1/2019).

 

Politisi PKB ini merasa kaget dan mengaku tidak mengetahui secara pasti. " Lho kenapa bisa begitu. Kalau lampu jalan yang ada di Simpang Riset semuanya sudah menyala, lalu kenapa yang di kota tidak menyala, " tutur.

 

Kendati secara teknis dirinya tidak mengetahui penyebabnya, namun menurutnya hal tersebut wajar dipertanyakan.  Prinsipnya secara teknis itukan yang tahu PLN,  jadi tanyakan saja apa sebabnya kepada PLN. Supaya tahu kejelasannya.

 

Sementara itu Manager PLN Rayon Bagan Batu,  Fransiscus Indra yang dikonfirmasikan Riau86.com secara terpisah, sampai berita ini dinaikkan tidak ada memberikan jawaban pasti. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar