Jadi Pengedar Sabu, Wanita Muda Ditangkap di Rohil

Tersangka KS

BAGANBATU/86 --- Seorang wanita bernama KS alias Mia (31) warga Simpang Kampit Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah tak berkutik saat ditangkap oleh tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir. 

 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan, bahwa selain menangkap tersangka, tim opsnal Sat Narkoba juga turut menyita 3 bungkus plastik bening berisikan serbu kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,87 gram,  satu bungkusan obat merk Antalgin, dan satu unit sepeda motor Honda Supra Fit warna putih silver. 

 

Penangkapan terhadap tersangka ini juga sempat mengundang perhatian warga, hal ini disebabkan tersangka ditangkap saat berada di jalan Sudirman Pajak Lama Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah. 

 

Dalam keterangannya Kapolres Rokan Hilir,  AKBP sigit Adiwuryanto Sik MH yang disampaikan Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH bahwa penangkapan dilakukan pada hari Selasa 8 Januari 2019 sekitar pukul 18.30 wib. 

 

Informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa ada seorang perempuan sedang berkendaraan diseputaran kota Bagan Batu menggunakan sepeda motor merk Honda Supra Fit warna putih Silver yang diduga kuat ada memiliki dan membawa narkotika jenis sabu.

 

Dalam penyelidikan itu, akhirnya tim opsnal Sat Narkoba melihat seorang wanita melintas menggunakan sepeda motor yang ciri-ciri sepeda motornya persis dengan yang diinformasikan.

 

Tanpa buang waktu lagi,  kemudian tim opsnal mengikuti dan mendekatinya, selanjutnya dijalan raya daerah pasar pagi tepatnya Pajak Lama. Namun, pada saat diminta untuk berhenti, tersangka langsung turun dari sepeda motornya dan menjatuhkan sepeda motornya dan mencoba melarikan diri ke seberang jalan.

 

Melihat hal itu, kemudian tim opsnal mengejar dan berhasil menangkap tersangka dan selanjutnya tersangka dan sepeda motornya diamankan ketepi jalan untuk diperiksa.

 

Dari penggeledahan disepeda motornya, ditemukan 2 bungkusan plastik berisikan serbuk kristal bening diduga narkotika jenis sabu didalam lilitan lakban kabel dibawah stang sebelah kiri.

 

" Selanjutnya terhadap perempuan tersebut langsung diamakan dan dimasukan kedalam mobil tim opsnal, lalu diperjalanan saat dipertanyakan lagi, dan perempuan tersebut mengeluarkan 1 paket kecil miliknya yang lain yang disimpan dalam bungkusan / kemasan obat merk Antalgin," kata Juliandi mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar