Oala....Rumah Pimpinan KPK Laode Muhammad Diteror!

Rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode Muhammad Syarif diteror
Loading...

JAKARTA/86 - Rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode Muhammad Syarif diteror benda mencurigakan. Pagi tadi, botol berisikan spirtus dan sumbu api ditemukan di rumah Laode di Jl Kalibata Selatan No 42C RT 01 RW 03 Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

 

Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan informasi tersebut. Saat ini, petugas dari Polda Metro Jaya dibantu Densus 88 sedang menangani dan melakukan olah TKP.

 

"Ya betul kejadian tersebut. Sedang ditangani oleh Polda Metro di-back up Densus," katanya, Rabu (9/1).

 

Informasi yang didapat, botol berisi spirtus dan sumbu api ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB di depan rumah Laode. Berdasarkan pantauan CCTV, Laode melihat ada orang yang melakukan aktivitas mencurigakan di depan rumahnya sekira pukul 01.00 WIB.

 

Botol tersebut ditemukan oleh sopir Laode, Bambang. Saat itu dia memberitahu Laode ada botol berisi minyak bersumbu tapi apinya sudah mati.

 

Olah TKP saat ini sedang dilakukan petugas polisi di rumah pimpinan KPK tersebut. Salah seorang saksi mata, Suwarni (59), yang sehari-hari biasa berjualan di depan rumah Laode, mengaku sekira pukul 01.00 WIB, mendengar suara pecahan barang namun dia tak berani keluar rumah.

 

"Jam 1 anak saya dengar ada suara koprang (pecah), saya juga sempat dengar," katanya. (mdk)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar