TNI Peduli Warga

Datangi Rumah Tukang Pencari Barang Bekas, Danramil Serahkan Sembako

Danramil 03/BGS, Kapten ARH H Sitorus yang didampingi Babinsa menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Didik

BAGANBATU /86 --- Dalam rangka kegiatan Teritorial, jajaran keluarga besar Koramil 03/Bagan Sinembah Kodim 0321 Rokan Hilir melaksanakan Komunikasi Sosial dengan memberi bantuan Sembako kepada keluarga kurang mampu.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Arh H Sitorus yang didampingi Babinsa Serda Wahyud dilaksanakan pada Rabu (16/1).

Bantuan berupa sembako itu diberikan kepada keluarga Didik, warga Nuansa Kelurahan Bahtera Makmur Kota kecamatan Bagan Sinembah kabupaten Rokan Hilir, Riau yang sehari-harinya berprofesi sebagai pencari barang bekas (botot).

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi yang dikonfirmasi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Arh H Sitorus mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI khususnya keluarga besar Kodim 0321 Rohil.

" Ini wujud kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu. Dan kali ini keluarga Didik yang selama ini kita ketahui bekerja mencari botot atau barang bekas dengan membawa istri dan anak-anaknya yang masih kecil," ujar H Sitorus.

Menurutnya, bantuan ini diberikan setelah adanya laporan dari Babinsa bahwa ada warga yang sangat kekurangan dan butuh bantuan. “ Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka serbuan teritorial. Sehingga dapat diwujudkan pembinaan teritorial yang mantab” tambahnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar