Pemulung Temukan Mayat Dalam Tong

Kondisi Mayat Dalam Tong Membusuk dan Berbelatung

Tim kepolisian tengah melakukan evakuasi teehadap mayat yang ditemukan didalam tong

SURABAYA/86 -- Sesosok mayat ditemukan di dalam tong plastik di tepi sungai di kawasan Romo Kalisari. Mayat tersebut terbungkus kain putih.

Bagaimana kondisinya? " Pertama kali ditemukan oleh pemulung, kondisinya sudah mulai membusuk," ujar Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Bima Sakti kepada detikcom,Kamis (17/1/2019).

Selain itu, kata Bima, pada kain yang membungkus mayat ditemukan banyak bercak darah. Namun Bima belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena mayat itu langsung dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo.

" Setelah menerima laporan adanya peneman mayat ini, kami langsung meluncur ke lokasi dan melakukan identifiaksi dengan tim infasi Polrestabes Surabaya," ujar Bima.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo untuk dilakukan outopsi.

Sementara itu salah satu Satgas Linmas Kelurahan Benowo, Syafii, menyebut bahwa mayat tersebut sudah dikerubuti belatung. Syafii melihat belatung itu ada di bagian wajah mayat.

" Saat diangkat dievakuasi ke ambulans, saya lihat kainnya terbuka. Di bagian wajah mayat ada belatungnya," kata Syafii.

Mayat dalam tong berwarna hijau tersebut ditemukan seorang pemulung. Mayat ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Si pemulung lalu melaporkan ke sekuriti PT Maspion yang dekat dengan lokasi, yang kemudian meneruskannya ke polisi. (detiknews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar