Akhirnya, Buron Terduga Muncikari Prostitusi Artis Tertangkap

W saat digelandang pihak kepolisian

SURABAYA/86 --- Satu lagi DPO muncikari prostitusi online artis tertangkap. Kali ini, terduga muncikari berinisial W berhasil diamankan di Jakarta. Dan W tiba di Polda Jatim dengan mengenakan jaket loreng dan berkerudung hijau.

Namun wajahnya tak begitu terlihat karena wanita ini menutupi wajahnya dengan kain berwarna putih. Dengan pengawalan ketat, W langsung memasuki ruang penyidikan.

Di hadapan para wartawan, W juga enggan mengatakan sepatah katapun. "Sebentar, minggir, kasih jalan," kata salah satu penyidik yang mengawal W di Mapolda Jatim, Kamis (17/1/2019).

Penangkapan W dipimpin langsung oleh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan W memiliki peran penting dalam jaringan prostitusi artis. Bahkan Barung menegaskan posisi W lebih penting dari tiga muncikari yang telah tertangkap sebelumnya.

" W ada peranan penting sebagai muncikari. Posisi W lebih penting dari tiga lainnya," ungkap Barung.

Saat W tertangkap, Barung pun mengatakan akan ada banyak fakta baru yang terungkap. "Ya nanti semua akan kita paparkan setelah W tertangkap," tambahnya.

Namun masih ada dua terduga muncikari lain yang belum berhasil diamankan. Kesemuanya dibutuhkan untuk melengkapi data penyidikan terkait jaringan prostitusi ini.

W juga dikenal sebagai pihak yang sempat menghalangi terduga muncikari lain, Fitria untuk menyerahkan diri ke polisi. W disebut menggunakan beberapa cara untuk mempengaruhi Fitria agar tak menyerahkan diri ke Polda Jatim.

Salah satunya dengan menghasut Fitria. " Satu, kamu akan dijadikan tersangka. Dua, kamu akan dijadikan pancingan terhadap yang lainnya lagi. Beberapa hal penghasutan yang dilakukan dia juga melakukan penahanan beberapa konten yang dia sampaikan," terang Barung mengenai hasutan W. (detiknews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar