Misteri Mayat Dalam Tong Terkuak

Ester, Mayat Dalam Tong, Seorang Pengusaha Laundry

Mayat Ester saat dievakuasi petugas kepolisian

SURABAYA/86 --- Polisi menyebut mayat perempuan dalam tong yang ditemukan di Romokalisari adalah Ester Lilik Wahyuni (51). Polisi juga mengungkapkan asal-usul seprai yang membungkus mayat korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan bahwa seprai yang ada nama hotel tidak ada hubungannya dengan ditemukannya mayat.

Lalu dari mana asal selimut itu? Sudamiran menjelaskan bahwa korban ini mempunyai usaha binatu (laundry).

" Korban ini memiliki usaha laundry di Sememi Indah dan di Jalan Simpang Darmo Permai Selatan," kata Sudamiran saat dihubungi detikcom, Kamis (17/1/2019).

Sedangkan selimut yang ada nama hotelnya, kata Sudamiran, merupakan milik pelanggan dari usaha yang dimilikinya. " (Pelanggan) yang di-laundry adalah beberapa hotel dan rumah sakit di Surabaya," terang mantan Kasat Narkoba Polrestabe Surabaya itu.

Usai mengungkap identitas korban, polisi saat ini masih terus menyelidiki motif dan pelaku. " Pelaku masih dalam penyelidikan," tandas Sudamiran.

Sebelumnya, mayat di dalam tong ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB di tepi sungai di kawasan Romokalisari. Orang yang pertama kali menemukan adalah seorang pemulung. Si pemulung lalu melaporkan ke sekuriti PT Maspion yang dekat dengan lokasi, yang kemudian meneruskannya ke polisi. (detiknews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar