Malaysia Masters 2019

Greysia/Apriyani Lanjut ke Semifinal, Praveen/Melati Tumbang

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Kuala Lumpur/86 --- Pasangan ganda putruli Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak semifinal turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2019. Namun, hasil ini tak diikuti oleh pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tumbang.

Dalam babak perempatfinal di Axiata Arena, Jumat (18/1), Greysia/Apriyani berhasil mengalahan pasangan Indonesia lainnya, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Greysia/Apriyani menutup laga dengan kemenangan 19-21, 21-12, dan 21-14.

Dengan hasil positif itu, Greysia/Apriyani akan bermain di babak semifinal. Mereka ditunggu pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi besok. Itu menjadi kesempatan Greysia/Apriyani untuk membalaskan kekalahan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta. Dimana pasangan Ketut/Rizki dikalahkan Misaki/Ayakan menang dua gim langsung.

Selain kalah stamina, setelah harus bermain tiga gim sedangkan Misaki/Ayaka dua gim di perempatfinal, Greysia/Apriyani harus ekstra waspada merujuk duel-duel sebelumnya.

Ganda putri terbaik Indonesia itu baru sekali menang atas ganda Negeri Matahari Terbit itu dalam sembilan kali duel.

Di laga lain, Praveen/Melatih terhenti di perempatfinal. Mereka dikalahkan unggulan kedua dari Thailand, Dechapol Puavaranukrokh/Sapsiree Taerattanachai. Praveen/Melati tumbang, meski sempat mendapatkan poin dari gim pertama 21-18, 14-21, 18-21. Setelah Praveen/Melati kalah, wakil Indonesia di ganda campuran pun habis. (detik sport)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar