Persiapan 'Rohil Milenial Road Safety Festival'

Sat Lantas Gelar Rapat Dengan Pemkab

Situasi rapat koordinasi antara Polres dan Pemkab Rohil

BAGANBATU/86 -- Guna mematangkan segala persiapan  dilaksanakannya ' Rohil Milenial Road Safety Festival ' untuk itu jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hilir melaksanakan rapat bersama Pemkab Rokan Hilir.

Rapat yang membahas seputar rencana Lounching ' Rohil Milenial Road Safety Festival' ini dilaksanakan pada hari Jumat 18 Januari 2019 dipimpin langsung oleh Sekda Rokan Hilir,  Drs H Surya Arfan Msi. Dan turut hadir dalam rapat tersebut, Kabag Ops Polres Rokan Hilir,  Kompol Antony L Gaol, Kasat Lantas,  AKP Jusli SH,  Kepala Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang di wakili oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Jusli SH mengatakan, bahwa rencana Lounching tersebut akan dipusatkan di lapangan sepakbola Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah pada 24 Februari 2019.

" Artinya, kegiatan ini pasti akan menarik animo masyarakat untuk turut hadir. Karena dalam kegiatan itu juga akan ditampilkan banyak perlombaan. Dan untuk itu, kita bersama dengan Pemkab melaksanakan rapat pematangan dari kegiatan tersebut, " jelas Jusli.

Diantara perlombaan tersebut, lanjut Kasat Lantas lagi selain jalan sehat milenial juga akan digelar lomba senam kolosal.  " Masih ada lagi Lomba milineal inter per expo, Safety reding milineal dan deklarasi keselamatan  milineal," terang Jusli.

Kasat juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut mengusung tema " Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang" .(Mas min) 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar