Ternyata....Pembuang Bayi di Celukan Bawang Pelajar SMK

Kapolsek gendong bayi

BALI/86 – Ternyata pembuang bayi di kebun di Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali, adalah seorang pelajar SMK yang masih berusia belia yakni 17 tahun.

 

Si ibu belia “jahat” yang tega membuat bayinya itu berinisial WAM. Menariknya, polisi hanya membutuhkan beberapa jam untuk menemukan WAM. Pelajar SMK itu pun langsung ditangkap polisi dan kini sudah ditahan polisi.

 

Kapolsek Celukan Bawang, AKP I Gusti Putu Arnata dikonfirmasi membenarkan telah menemukan dan mengamankan pelaku yang masih dibawah umur dan berstatus sebagai pelajar. Kata dia, kini polisi masih melakuka penanganan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

 

“Pelakunya sudah mengakui perbuatan yang dilakukan dan kita masih melakukan penanganan sesuai dengan mekanisme karena melibatkan pelaku yang masih dibawah umur,” papar Arnata.

 

Terungkapnya ibu bayi perempuan yang dibuang itu setelah polisi dan aparat di Desa Celukan Bawang meminta bantuan Ketua RT 03 Moh. Zain. Caranya para ibu-ibu maupun remaja perempuan yang ada di Dusun Celukan Bawang dikumpulkan dan dilakukan pengecekan.

 

“Dilakukan pengecekan dengan warga, apa ada yang melahirkan. Kemudian bidan Titin Setelah melakukan pemeriksaan dalam dan ditemukan salah satu perempuan yang diduga habis melahirkan dengan ciri robek pada kemaluan,” papar Kapolsek Celukan Bawang Gusti Arnata.

 

Sementara, pelaku WAM setelah diamankan polisi mengakui telah melahirkan dan membuang bayinya dekat kuburan.  (BangFrs)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar