Komunitas Motor Tua Bengkalis ( KASMOT ) Siap Mengikuti Pawai Dan Syukuran Adipura

Armada Kasmot

BENGKALIS/86 --- Jika tidak ada aral melintang, Komunitas Motor Tua (KASMOT} Bengkalis besok akan mengikuti pawai Arak-arakan Adipura Yang Dilaksanakan Oleh Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin (21/01/2019) pagi, selesai apel di halaman kantor Bupati Bengkalis.

Seperti yang di ungkapkan oleh, Abah Dodi, Ketua Komunitas Motor Tua Bengkalis Riau,  dirinya menjelaskan, akan mengikuti pawai tersebut."iya Insyaallah besok kami dari Kasmot Bengkalis akan Ikut serta meramaikan acara pawai dan syukuran Adipura. Yang mana undangan dari DLH sudah kami terima hari Jumat Lalu," Kata Abah Dody.

Pria yang akrab disapa Abah Dody Kasmot, Ini mengatakan pawai Adipura dimulai usai Apel Bersama dihalaman Kantor Bupati Bengkalis, Dan akan mengelilingi Rute yang telah ditentukan pihak pelaksana.

Dalam kesempatan itu, pihak dari Komunitas Motor Tua (Kasmot)  Bengkalis, mengucapkan banyak Terima kasih kepada pemerintah Daerah Bengkalis, melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  yang telah memberikan kesempatan kepada pihaknya. "Dan tidak lupa juga kami dari kasmot,  dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, melalui Dnas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis. Yang telah sudi mengundang dan mengajak kami ikut berpartisipasi di acara Pawai dan Syukran Ini," Jelas Abah Dody.

Abah Dody juga menjelaskan, dirinya dari pihak Kasmot roda dua siap mw jadi pelopor berlalu lintas yang baik."Kami dari Komunitas Motor Tua, kendaraan Roda Dua, selain siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Kami juga siap menjadi pelopor kebersihan dan peduli lingkungan. Alhamdulillah kota kami kota kecil kota terbersih, semoga kita semua swbagai masyarakat Kabupaten Bengkalis benar benar peduli dan menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan nyaman,"ucapnya.

Disamping mengajak siap menjadi kota terbersih, Abah Dody juga mengucapkan selamat kepada pihak yang sudah memperjuangkan kebersihan."Selamat dan terimakasih kepada petugas kebersihan dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, atas keberhasilan Kota Bengkalis meraih penghargaan Adipura  Tahun 2018,"jelas Abah Dody. (Bangang)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar