Bahtera Makmur Juara Lomba Senam Jantung Sehat

Panitia fhoto bersama dengan peserta lomba senam jantung sehat
Loading...

BAGANBATU/86 --- Masih rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan HUT ke-24, pihak pemerintah kecamatan Bagan Sinembah melaksanakan lomba senam jantung sehat.

Dan lomba yang dipusatkan dilapangan sepakbola Bagan Batu Kota ini diikuti dari 15 kepenghuluan yang kecamatan Bagan Sinembah, kecamatan Bangko Pusako,  Balai Jaya dan kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) masing-masing satu tim.

Kepala Puskesmas Bagan Batu sekaligus koordinator kegiatan, dr Josafat Silalahi kepada Riau86.com, Selasa (22/1/2019) mengatakan, bahwa kegiatan berlangsung lancar.

" Lomba sudah selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar. Dan semua peserta lomba diikuti oleh ibu-ibu dari perwakilan kepenghuluan baik dari kecamatan Bagan Sinembah maupun kecamatan lainnya, " kata Josafat.

Dan dari penilaian, lanjut Kepala Puskesmas lagi didapati tim dari kepenghuluan Bahtera Makmur tampil menjadi pemenang Pertama. " Untuk juara kedua ditempati oleh kepenghuluan Bagan Manunggal, juara ketiga kepenghuluan Gelora," terang Josafat lagi.

Selain tiga juara itu, masih katanya lagi panitia juga memilih satu tim sebagai juara favorit. " Untuk kategori juara favorit itu diraih oleh tim dari kelurahan Bahtera Makmur Kota, " ungkapnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar