Polres Selamatkan 75 Ribu Jiwa

Sigit Adiwuryanto : " Ini Sebuah Prestasi dan Kita Apresiasi ..

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH saat memimpin konferensi pers penangkapan sabu

UJUNGTANJUNG/86 --- Pasca pengungkapan jaringan narkoba internasional jenis sabu-sabu seberat 15 kilo gram secara tidak langsung jajaran Polres Rokan Hilir juga telah menyelamatkan setidaknya 75 ribu jiwa.

" Apa yang berhasil diungkap oleh jajaran Polsek Panipahan itu sudah ikut menyelamatkan sekitar 75 ribu jiwa generasi bangsa yang disebabkan oleh narkotika sabu-sabu," tegas Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH kepada Riau86.com, Selasa (22/1/2019) malam.

Kapolres juga menyebutkan, bahwa barang haram jenis sabu tersebut memiliki nilai jual yang cukup pantastis. " Narkotika ini bernilai Rp 15 milyar dan ini adalah tangkapan yang cukup pantastis, " terang Sigit.

Pengungkapan yang dilakukan jajaran Polsek Panipahan ini menurut Kapolres adalah menjadi kado terindah di awal tahun 2019 ini buat Polres Rohil beserta jajaran.

" Saya memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kapolsek Pasir Limau Kapas beserta seluruh jajaran dan masyarakat yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan internasional antar negara,ini sungguh luar biasa dan menjadi kado terindah diawal tahun 2019 ini," ungkap Sigit lagi.

Dalam pada itu perwira bunga dua ini berpesan kepada seluruh jajarannya untuk tidak berpuas diri atas prestasi pengungkapan ini dan tetap terus meningkatkan kinerja.

" Teruslah bekerja sebagai abdi negara yang bisa diandalkan ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Rohil sehingga harapan masyarakat kepada polisi sebagai pelindung, pengamanan,pengayoman dapat terwujud," harapnya.

Dan kepada seluruh masyarakat Rohil dirinya berharap untuk terus bekerjasama dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat.

"  Jika di lingkungannya ada aktifitas masyarakat yang mencurikan segera laporkan, anggota kita siap turun kelapangan," pungkasnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar