Kecelakaan di Cipularang

Wakil Ketua DPRD Banjar dan Ajudannya Tewas

Mobil yang ditumpangi Anwar Hartono ringsek

PURWAKARTA/86 - Kecelakaan maut terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang, Kilometer 94 tepatnya di wilayah Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (23/01) Pukul 04.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan anggota DPRD Kota Banjar dengan dump truk yang mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian dan satu orang luka parah.

 

Menurut Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Agus, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Tiba di KM 94, kendaraan minibus bernopol Z 7 X menabrak bagian sebelah kanan truk bernopol Z 9102 HB yang ada di depannya.

 

Akibat insiden kecelakaan ini, dua orang penumpang tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala, sedangkan sopir mengalami luka berat dan masih dilakukan perawatan tim medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

 

"Satu orang yang meninggal merupakan wakil ketua dewan di Kota Banjar dan satu lagi PNS sebagai ajudannya, sementara sopir luka berat," kata Iptu Agus.

 

Wakil Ketua DPRD Kota Banjar yang menjadi korban adalah Anwar Hartono (54). Sementara ajudannya bernama Dedi Wahyudi (45). Sementara sopir yang mengalami luka bernama Galuhjaya Santana (22).

 

Seluruh korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, sedangkan bangkai kendaraan yang ringsek dievakuasi ke full Derek Jatiluhur. 

 

Hingga saat ini belum diketahui mengapa minibus yang ditumbangi Anwar itu bisa menabrak truk di depannya. (ern/dtc)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar