Pelantikan Pengurus Hippemas

Diharapkan Menjadi Agen Perubahan Positif

Prosesi pelantikan pengurus Hippemas disaksikan para undangan

SIMPANGKANAN/86 --- Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa yang tergabung dalam wadah Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (Hppemas) kecamatan Simpang Kanan diharapkan selalu mampu berkiprah ditengah masyarakat demi kemajuan daerah.
Demikian diungkapkan oleh Kordinator Wilayah (Korwil)  Pendidikan dan kebudayaan kecamatan Simpang Kanan, Husaini Spd kepada Riau86.com usai pelantikan pengurus Hippemas, Kamis (24/1/2019) dihalaman Yayasan Al-Falah kelurahan Simpang Kanan.

" Masalah pelantikan mahasiswa tentu sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi semoga adik-adik mahasiswa dapat berkiprah di tengah masyarakat khusus dalam kecamatan Simpang Kanan," jelas Husaini.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi. Bahkan dirinya mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik dapat bersatu dengan Upika demi terciptanya kecamatan Simpang Kanan berkembang lebih baik.

" Tentunya diharapkan kepada adik-adik agar terus belajar dan berbuat yang positif dengan tidak mengkesampingkan koordinasi dengan Upika yang ada agar daerah Simpang Kanan ini menjadi lebih baik lagi kedepan, " ujarnya.

Disamping itu, mantan Kapolsek Rimba Melintang ini lagi mengharapkan kepada pengurus yang dilantik dan juga seluruh anggota Hippemas dapat menjadi agen perubahan.

" Semoga adik-adik mahasiswa ini dapat menjadi agen of change atau agen perubahan di kecamatan Simpang Kanan, bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi bagi remaja. Dan saty hal yang harus diingat,  selaku Kapolsek Simpang Kanan saya siap bekerja sama dengan para mahasiswa," terang Boy Setiawan lagi.

Hadir dalam pelantikan itu Camat Simpang Kanan, Azhar Spd, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi, Lurah Simpang Kanan Samiah SAP,MUI  Simpang Kanan, H Safrudin Naim, keluarga besar Yayasan Al - Falah.

Dan berikut susunan pengurus Hippemas periode 2010-2019 :

Ketua            : Danang Mulyanto.
Wakil Ketua : Apriansyah.
Sekretaris    : Winda Elviana.
Bendahara   : Ica Khoirunnisa. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar