Ratusan Warga Datangi Polres Rohil

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang didampingi Waka Polres, Kompol Dr Wawan SH MH memberikan sembako kepada salah seorang ibu rumah tangga

UJUNGTANJUNG/86 --- Pemandangan Mapolres Rokan Hilir pada Jumat (25/1/2019) pagi sontak berubah menjadi ramai setelah kedatangan ratusan orang warga dari Dusun Berkat kepenghuluan Pematang Padang.

Namun, kedatangan sekitar 210 orang warga masyarakat ini ternyata memenuhi undangan dari keluarga besar Polres Rokan Hilir pada acara pembagian sembako di gedung Tunggal Panaluan.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang didampingi oleh Waka Polres,  Kompol DR Wawan SH MH bersama staf itu pun langsung menyambut dengan senyum ramah.

" Alhamdulillah hari ini kita kembali berbagi dengan warga masyarakat," ujar AKBP Sigit.

Dimana, lanjut Kapolres lagi kegiatan tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Polres Rokan Hilir untuk menolong dan membantu sesama.

" Selain itu juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang promoter, " terang Sigit lagi.

Dalam kegiatan sedekah Jumat itu,  keluarga besar Polres Rokan Hilir memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 420 kg, minyak goreng 210 liter dan gula 210 kg. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar