Pria Bersarung Ditemukan Meninggal di Masjid

Evakuasi jenazah yang ditemukan meninggal didalam mesjid

PURWOREJO/86 -- Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Masjid Agung Purworejo. Jasad pria yang saat ditemukan dalam kondisi mengenakan sarung dan terbaring ini akhirnya diketahui merupakan warga Sragen.

" Korban warga Sragen. Yang bersangkutan meninggal di serambi Masjid Agung Purworejo," ungkap Kapolsek Purworejo, AKP Markhotib, Senin (28/1/2019).

Korban yang diketahui bernama Teguh Suyudi (45) adalah merupakan warga Dusun Ngroto, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Mandokani, Kabupaten Sragen.

Diperkirakan korban datang sendirian ke masjid tersebut. Saat dihampiri seorang warga, korban tengah mengenakan sarung dan jaket warna biru terbaring di serambi masjid.

" Awalnya pengunjung masjid lain tidak merasa curiga karena korban tertidur menggunakan sarung layaknya seperti jamaah masjid. Namun saat pengunjung lain melintas di depan korban, melihat wajah korban dalam keadaan pucat, selanjutnya beberapa warga berusaha membangunkan korban, namun saat dibangunkan tersebut korban sudah dalam keadaan tubuh yang kaku dan denyut nadi sudah tidak ada," lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, warga kemudian langsung melapor ke Polsek Purworejo. Petugas yang datang kemudian mengevakuasi korban dan membawanya ke RS dr Tjitto Wardojo Purworejo.

" Korban diduga karena sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya kami menghubungi pihak keluarga," tutupnya. (detiknews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar