Irwan Ardiansyah Nakhodai Himbas Medan

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi saat melantik pengurus Himbas Medan
Loading...

BAGANBATU/86 -- Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Irwan Ardiansyah mendapat kepercayaan menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Bagan Sinembah (Himbas) Medan periode 2019-2020.

Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus Himbas Medan, Selasa (29/1/2019) di aula Platinum Water Park Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah.

Pelantikan pengurus ini selain dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno Amp dan kepala Dinas juga turut dihadiri oleh Upika Bagan Sinembah, anggota DPRD Rokan Hilir, Ketua Pendiri Perpemarohi dan sekaligus mantan Ketua Himbas Bagan Sinembah, Cutra Andika SH MH, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Irwan Ardiansyah mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah Rokan Hilir yang telah memberikan perhatian kepada nasib mahasiswa khususnya yang menimba ilmu di Kota Medan.

" Apresiasi kita berikan kepada Bupati yang sudah mengunjungi dan melihat kami putra-putri Rokan Hilir yang kuliah di Medan," katanya.

Sementara itu Cutra Andika dalam sambutannya mengajak kepada para mahasiswa untuk dapat memegang teguh tri dharma perguruan tinggi.

" Mengutip bahasa dari DR Hariman Siregar,  bahwa mahasiswa harus dapat menjadi pilar kelima dalam pembangunan suatu negara.  " Karena empat pilar itu ada di eksekutif, yudikatif, legislatif, pers dan kelimanya adalah mahasiswa, " ungkapnya.

Dan sebagai mantan Ketua Himbas dirinya juga mengingatkan kepada seluruh mahasiswa agar dapat berfikir secara positif. " Untuk itu teruslah memainkan peran-peran sebagai mahasiswa dengan santun dan bijaksana, bukan harus dengan pergerakan anarkis, " tutupnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar