Polisi Masih Dalami Motif Pembunuhan

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Asmar

BAGANBATU/86 --- Jajaran pihak kepolisian Sektor (Polsek) Bagan Sinembah masih mendalami motif pembunuhan yang menimpa Sudarmono alias Ucok Klewang (40) pada Senin (28/1/2019) lalu.

Demikian ditegaskan oleh Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar yang didampingi Kanit Reskrim,  Iptu Nur Rahim Sik,  Rabu (30/1/2019).

" Sejauh ini kita masih mendalami apa sebenarnya motif dari pembunuhan itu, " ujar Asmar.

Kendati sejauh ini,  lanjut Kapolsek lagi pihaknya menduga bahwa kasus pembunuhan itu karena dendam. " Sementara ini memang itu (dendam dan sakit hati, Red) motifnya. Ini sesuai dengan pengakuan awal dari kedua pelaku yang sudah kita amankan tadi malam, " terang Kompol Asmar lagi.

Dan oleh karena itu, mantan Wadir Tahti Polda Riau ini pun menyebutkan pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi.  " Semuanya harus kita cocokkan, baik itu keterangan saksi, keterangan pelaku, hasil olah TKP dan juga hasil visum. Setelah itu maka akan dapat kita simpulkan apa motif sebenarnya kasus pembunuhan ini, " tegas Kompol Asmar.

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa korban Sudarmono alias Ucok Klewang yang ditemukan tergeletak ditengah kebun kelapa sawit pada Senin (28/1/2019) sekitar pukul 15.30 wib.

Dan hanya berselang satu hari, akhirnya tim opsnal Polsek Bagan Sinembah dan Polres Rokan Hilir berhasil menangkap dua orang pelaku yang juga diduga sebagai eksekutor pembunuhan tersebut.

Dimana kedua pelaku tersebut, masing-masing SE alias Parjo (44) dan Sup alias Bores (38) keduanya warga Paket G kepenghuluan Harapan Makmur kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar