Motor vs Truk, 1 Orang Tewas dan 3 Kritis

Petugas kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan

TANA TORAJ/86 -- Kecelakaan truk bernomor polisi DD 8697 LC dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi DP 3012 JL terjadi di Pa'tengko, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja. Dari insiden itu tercatat satu orang tewas dan tiga kritis.

Kronologi kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan HA (36) bergerak dari arah utara ke selatan bertabrakan sepeda motor yang dikendarai Nobertus Turu Lempang (15) berboncengan dengan 3 orang penumpangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, 4 orang korban yang naik motor harus menjalani perawatan di RS Fatimah Makale Kabupaten Tana Toraja karena mengalami luka dan memar pada bagian wajah, kepala dan tangan serta sakit pada bagian dada. Keempatnya, Marselinus Turu Lempang, Noprianus Turu Lempang, Figoumur (15).

Sementara satu korban dilaporkan meninggal dunia, yakni Marselinus Turu Lempang setelah menjalani perawatan medis di RS Fatimah.

" Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut, dan pengemudi mobil truk sudah diamankan di Polres Tana Toraja guna proses penyidikan lebih lanjut," kata Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Andi Tanri Abeng.

Dan kini, polisi telah mengamankan barang bukti satu unit truk dan satu unit motor Yamaha Jupiter Z beserta pengemudi mobil di Pos Lantas Makale. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar