Tiduran di Jembatan, Pemuda Ditemukan Tewas Tenggelam

Tim SAR saat mengevakuasi korban

CILACAP/86 --- Seorang pemuda yang dilaporkan tenggelam di Sungai Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah setelah tiduran di bibir jembatan.

Dan akhirnya ditemukan pasca-tiga hari pencarian.Nahas, korban saat ditemukan Tim SAR gabungan sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Kejadian tersebut menimpa Fendi Irawan (18) warga Jetis RT 2/RW 2, Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap. Pemuda itu jatuh saat tiduran di pinggir jembatan Kali Ijo di Jalan Raya Jetis yang melintang di atas Sungai Jetis, pada Selasa 29 Januari 2019 lalu.

"Setelah upaya pencarian Basarnas Pos SAR Cilacap bersama tim SAR gabungan korban berhasil ditemukan area Watu Bolong Pedalen, jarak dari TKP kurang lebih lima kilometer," ucap Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono.

Operasi pencarian itu melibatkan Polsek Jetis, Polair, Pos AL, Koramil, Cilacap Rescue, Baguna, Ubaloka dan pihak keluarga. Setelah ditemukan, jenazah korban langsung kemudian dibawa keluarga untuk dimakamkan.

“Kedalaman Sungai Jetis mencapai empat meter dan cuaca cerah. Setelah ditemukannya jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka. Sementara tim SAR gabungan kembali ke satuannya masing-masing," ujarnya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar