Hormati dan Doakan Jenderal Polisi (Purn) Prof DR Awaloedin Djamin MPA PhD.

Polsek Dan Ratusan Jemaah Laksanakan Sholat Ghaib

Ratusan jemaah dan jajaran Polsek Bagan Sinembah melaksanakan sholat ghoib atas meninggalnya mantan Kapolri ke-8

BAGANBATU/86 --- Jajaran Polsek Bagan Sinembah bersama dengan ratusan warga jemaah yang melaksanakan shalat Jum'at di Masjid raya An-Nuur Bagan Batu Kota menggelar shalat ghaib.

Sholat ghaib ini dilaksanakan sebagai bentuk dan wujud rasa hormat serta sekaligus mendoakan atas meninggalnya mantan Kapolri ke 8, Jenderal Polisi Awaloedin Djamin.

H Zulfikar SAg yang bertindak sebagai imam sholat mengatakan prihatin dan turut berduka kepada pihak Polri atas meninggalnya Jenderal Polisi Awaloedin Djamin yang tidak lain adalah mantan Kapolri ke-8.

" Atas nama pribadi dan sebagai warga masyarakat,  kami mengucapkan rasa belasungkawa dan duka cita atas berpulangnya orang tua kita sekaligus mantan Kapolri yang ke-8, Jenderal Polisi Awaloedin Djamin, " katanya.

Ditempat yang sama Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat ghaib dan mendoakan mantan Kapolri.

" Ini fakta yang masih ada ditengah masyarakat. Tentu kita memohon iringan doa dari masyarakat untuk ikut mendoakan beliau tidak lebih dari itu," tegasnya.

Dalam pada itu, Kapolsek juga mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya mantan Kapolri Jenderal Polisi Awaloedin Djamin.

" Kepolisian Negara Republik Indonesia Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Mantan Kapolri ke-8, Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D," terang H Asmar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar