Asyik Nonton TV, Pedagang Tewas Ditembak Orang Misterius

Ilustrasi

MULIA/86 -- Nasib tragis dialami seorang pedagang di kota Mulia, Kabupaten Puncak Jaya Papua, pedagang bernama Sugeng Efendi tersebut, harus merenggang nyawa, setelah ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK), saat sedang asyik menonton televisi di dalam rumahnya, Sabtu, (2/2/2019).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Kamal Mustafa menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, (2/2/2019) sekitar pukul 19.30 WIT.

"Saat kejadian, Saudara Sugeng sedang asyik menonton televisi di dalam kios (warung) miliknya, tiba-tiba saja pelaku yang merupakan OTK, masuk dan menodongkan pistol di leher korban, kemudian tetangga sebelah rumah korban mendengar adanya bunyi tembakan dari dalam kios Korban (Sugeng)," jelas Kombes Pol AM Kamal.

Ibu-Ibu yang Sedang Mengaji Langsung Keluar Ruangan Berselang beberapa menit kemudian, sejumlah warga dan tetangga korban mendatangi kios korban dan melihat korban sudah terkapar dan bersimbah darah.

Selanjutnya aparat keamanan dari TNI POLRI yang tiba di TKP melakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Mulia, kabupaten Puncak Jaya, Papua. "Korban sudah berusaha dievakuasi ke rumah sakit RSUD Mulia, namun sayang, Tuhan berkehendak lain, setelah tiba di rumah sakit, nyawa korban tak dapat diselamatkan," ucap Kamal.

Aparat kepolisian dari Polres Puncak Jaya yang berada di TKP kemudian melakukan olah TKP guna mengetahui pasti asal muasal pelaku.

Atas peristiwa tersebut, Kombes Pol AM Kamal mengaku menyesalkan masih saja terjadi penembakan di wilayah pegunungan tengah Papua. " Padahal ini tahun politik yang seharusnya aman," tegasnya.

Dalam satu Minggu belakangan ini, telah terjadi aksi Teror penembakan oleh kelompok Kriminal Separatis Bersenjata di wilayah Pegunungan Tengah Papua yang menewaskan 1 prajurit TNI dan warga sipil. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar