3 Orang Dibantai dalam Sebuah Rumah

Ilustrasi

AMBON/86 -- Tiga orang di Maluku tewas dibacok kepalanya oleh pelaku misterius. Dari 3 korban tewas, 2 di antaranya anak yang masing-masing berusia 7 dan 1 tahun.

Penemuan ketiga jenazah itu terjadi pada Sabtu (2/2) sekitar pukul 18.30 WIT. Para korban ialah Irma Saleki, Fauzan Pontororeng (7), dan seorang anak usia 1 tahun yang belum diketahui identitasnya di sebuah rumah.

Paur Humas Polres Pulau Buru, Ipda Dede Samsirifai, mengatakan, ketiga anak itu diduga dibunuh dengan benda tajam. Pelaku mengincar bagian kepala korban saat melakukan pembantaian.

"Saksi Safina Soamole (tetangga korban), melihat ada pelaku sedang memanggal kepala Fauzan. Lalu saksi Safina berlari ke rumahnya dan menyuruh ibunya untuk menutup pintu," kata Dede, saat dikonfirmasi Minggu (3/2/2019).

Dede menjelaskan, setelah melihat situasi kosong, Safina langsung melaporkan kejadian itu ke sejumlah warga. Setelah itu, warga mendatangi rumah tersebut dan menemukan 3 orang tewas.

Sedangkan pelaku tidak diketahui posisinya. Hubungan ketiga korban juga belum diketahui. "Lokasi kejadian di rumah milik almarhum Alim Nurlatu," tutur Dede. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar