*Terkait SPAM Durolis Roboh

Bupati Rohil : Masyarakat Jangan Kuatir!!!

Bupati Rohil H Suyatno AMp di dampingi Kadis Perkim Zul Fahmi dan Camat Sinaboi Hasyim saat meninjau pembangunan Sanitasi di Kepenghuluan Sunyai Nyamuk Kecamatan Sinaboi Akhir Pekan lalu.(F.Eka).

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rohil H Suyatno menegaskan sesuai rencana tahun 2019 masyarakat tiga Kecamatan akan tetap menikmati air bersih. Oleh karena itu, diminta kepada masyarakat tidak perlu kuatir atas robohnya bangunan intake atau penyedot air tersebut.

 

“Saya menilai tidak ada masalah. Pembangunan proyek yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) akan tetap dibangun. Semua sesuai rencana oleh perusahaan pemenang proyek tersebut,” kata orang nomor satu Rohil kepada Riau86.Com, Ahad (3/2/2019)

 

Ia menguraikan, bahwa kram air sudah dibuka. Airpun sudah mengalir ke rumah-rumah masyarakat. Bahkan sudah menikmati air bersih dari proyek bersumber APBN.

 

Disamping itu juga, bahwa proyek regional SPAM Durolis merupakan proyek Pemerintah Pusat. Saat kejadian dirinya langsung berkoordinasi dengan Gubernur Riau. Bahkan saat itu juga tim dari Kejaksaan,Kepolisian dari Polda Riau langsung turun kelokasi untuk melihat langsung ditempat robohnya bangunan intake atau penyedot air tersebut.

 

Sejauh ini pengerjaan pembangunannya akan terus di lanjutkan pembangunannya sesuai rencana 2019 ini tuntas di kerjakan.

Ada waktu 50 hari yang di berikan untuk menyelesaikan pengerjaan bangunan yang roboh tersebut.

 

Yang jelas sejauh ini tidak ada masalah. Dikarenakan perusahaan pemenang bertanggungjawab atas robohnya bangunan intake tersebut yang di sebabkan human error atau kejadian tidak di sengaja.

 

“Sekali lagi kita minta masyarakat untuk tetap bersabar. Besar harapan kita semua masyarakat Rohil dapat menikmati air bersih tahun ini,” kata Bupati berharap. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar