Ismaryanti Usung Program Pengentasan Kemiskinan, Kebodohan dan Perbaikan Kesehatan Keluarga

Ismaryanti Caleg dari Partai Gerindra

BAGANSIAPIAPI/86 -Gegap gempita pesta demokrasi tahun ini banyak diikuti oleh para srikandi di Rokan Hilir. Salah satunya muncul sosok yang menarik perhatian kalangan masyarakat Bagansiapiapi sekitarnya. Seorang wanita yang murah senyum dan ramah bernama Ismaryanti atau biasa dipanggil Yanti, merupakan sosok ibu rumah tangga yang aktif di beberapa organisasi masyarakat juga istri dari Kepala Dinas PUPR Rohil, Jon Syafrindow.

 

Sering tampil dengan gaya sederhana yang menjadi ciri khasnya, Ia memberikan diri untuk tampil menjadi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Gerindra Dapil I (Kec. Bangko, Kec. Sinaboi, Kec. Batu Hampar dan Kec. Pekaitan) dengan nomor urut 3.

 

Wanita yang telah malang melintang di organisasi masyarakat ini mengaku kepada Riau86.com, maju di Pileg 2019 ini bertujuan ingin berkontribusi dalam mengisi pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Seribu Kubah, karena dirinya melihat masih kurangnya keterlibatan para wanita dalam segala sektor pembangunan.

 

“Saya ingin ikut terlibat berkontribusi membangun negeri ini agar lebih maju dan Sejahtera. Untuk itu, fokus utama kampanye saya yakni mengusung pembangunan di segala bidang, peningkatan ekonomi keluarga, pengentasan kemiskinan dengan UKM (usaha rumahan), mengurangi angka putus sekolah dan perbaikan kesehatan keluarga” katanya.

 

Ismaryanti lahir di Bengkalis 47 tahun yang lalu tepatnya 11 Oktober 1971 dari pasangan Alm. SYARWI dan Ibu AMINAH.

Adapun riwayat pendidikannya di SDN 002 Bengkalis,  SMPN 03 Bengkalis dan SMAN 1 Bengkalis.

 

Dirinya mengakui sebelum memutuskan untuk maju sebagai wakil rakyat telah berdiskusi terlebih dulu dengan suami, anak dan keluarga dan semuanya memberikan dukungan, selain itu teman, tekan pengurus organisasi tempat Yanti beraktivitas serta masyarakat yang mengenalnya juga memberikan dukungan kepadanya sehingga semakin menguatkan semangatnya untuk memperjuangkan aspirasi dan amanah yang dititipkan kepadanya.

 

Selain itu, seorang tokoh wanita dan pengusaha Rokan Hilir Hj ILA, yang dimintai pendapatnya mengatakan yakin dan percaya kepada Ismaryanti akan bisa membuat perubahan untuk Rokan Hilir ke arah yang baik lagi. Apalagi dengan program yang diusung cukup realistis.

 

“Saatnya masyarakat dapil 1 melihat caleg wanita yang bisa merealisasikan kampanyenya dan insya Allah Ismaryanti mampu mewujudkan janjinya,” kata Hj ILA mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar