Asyik Nikmati Sabu, Dua Warga Balam Diangkut Polisi

Kedua pelaku diamankan tim opsnal Sat Narkoba Polres Rohil

BANGKOPUSAKO/86 -- Pasca ditangkapnya pengedar sabu, yakni SS (40) kini jajaran tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir kembali melakukan pengembangan untuk mencari pelaku jaringan lainnya.

Hasilnya, tim menemukan dua orang laki-laki yang tengah asyik menikmati sabu-sabu, yakni SM (43) warga KM 16 Balam Dusun Dairi kepenghuluan Banglo Bakti dan YP (43) warga KM 14 Balam kepenghuluan Bangko Bakti kecamatan Bangko Pusako.

Keduanya ditangkap tim opsnal Sat Narkoba pada Senin (4/2/2019) di sebuah cakruk (tempat santai)  dibelakang kantor Penghulu Bangko Bakti KM 13 Balam.

Dalam penangkapan itu juga turut disita satu buah alat hisap bong lengkap dengan kaca pireks, satu plastik klip putih yang didalamnya diduga berisi narkotika jenis sabu yang ditemukan di lantai, satu plastik klip putih yang didalamnya berisi 5 paket plastik klip yang diduga berisi sabu-sabu yang ditemukan diatas loudspeaker dengan berat kotor keseluruhan 1,17 gram.

Selain itu juga diamankan 2 buah sendok yang terbuat dari pipet plastik, satu buah plastik klip putih yang didalamnya berisi puluhan plastik klip kosong, satu buah korek api gas dengan sumbu dari kertas timah terpasang dan satu unit handphone Merk Oppo warna putih.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH pada Selasa (5/2/2019) malam membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Juliandi menerangkan,  bahwa penangkapan itu bermula pada hari Senin (4/2/2019) berbekal dari pengakuan pelaku SS tim melakukan pengembangan dilapangan.

" Dari pengakuan SS itu akhirnya tim kembali bergerak kelokasi awal,  yakni cakruk yang diinfokan sebagai tempat transaksi. Dan begitu sampai di lokasi tim mendapati dua orang laki-laki yang lagi asyik sedang menggunakan sabu-sabu," kata Juliandi.

Dan guna penyidikan lebih lanjut, Juliandi mengungkapkan terhadap kedua pelaku bersama barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Rokan Hilir. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar