Turun dari Penyeberangan, Pengangguran Ditangkap Polisi

Tersangka MR saat diamankan Sat Narkoba Polres Rohil

UJUNGTANJUNG/86 --Seorang laki-laki pengangguran yang diketahui bernama MR (25) warga jalan Putri Hijau KM 01 Sintong kepenghuluan Sintong Bakti kecamatan Tanah Putih tak berkutik saat ditangkap polisi.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Selasa (5/2/2019) menyebutkan, bahwa bersama dengan dirinya juga turut diamankan barang bukti dua bungkusan plastik klip yang berisikan kristal bening diduga narkorika jenis sabu dengan berat 5,85 gram, satu helai potongan plastik warna hitam  dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH menerangkan penangkapan yang dilakukan tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah putih membawa narkoba jenis sabu.

Berangkat dari informasi itu, kemudian tim opsnal langsung melakukan penyelidikan disekitar jalan Fery (Penyeberangan Sintong).

" Dan sekitar pukul 12.00 wib tim melihat ada salah satu kapal yang menyeberang sungai sambil membawa sepeda motor yang diduga milik tersangka," jelas Juliandi.

Juliandi juga menerangkan, bahwa tim bergerak melakukan penangkapan setelah kapal tersebut bersandar. " Setelah kapal bersandar, laki-laki pakai honda beat merah putih tersebut turun dan langsung mengemudikan sepeda motornya, dan disaat itulah tim opsnal langsung menghentikannya," terangnya.

Namun, masih kata Juliandi lagi pada saat dihentikan tim melihat tersangka membuang sesuatu benda dari tangan kirinya.

" Karena curiga, sehingga pelaku diamankan dan diminta untuk mengambil kembali benda yang dibuangnya.  Dan setelah diperiksa ternyata benda itu bungkusan sabu, " kata Juliandi.

Guna pengusutan lebih lanjut, kemudian tersangka beserta bukti yang ditemukan dibawa ke Polres Rokan Hilir. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar