Penumpang Bus Berebut Ratusan Durian Gratis

Tumpukan durian yang dibagikan kepada penumpang

SOLO/86 -- Ratusan penumpang bus di Terminal Tirtonadi, Solo ketiban (kejatuhan) durian 'runtuh', Rabu (6/2) siang. Pasalnya, pengelola terminal tipe A tersebut membagikan ratusan durian kepada penumpang di pintu masuk selatan.

Pengelola menyusun ratusan durian tersebut berbentuk gunungan. Gunungan durian itu kemudian diletakkan di salah satu ruang tunggu. Ratusan penumpang sudah menunggu untuk berebut.

Tepat pukul 12.00 WIB, para penumpang dan pengunjung terminal berebut buah tersebut. Dalam waktu sekejap, ratusan durian ludes.

"Senang sekali dapat durian gratis. Baru kali ini ada pembagian seperti ini," ujar Agus Sparano (51), penumpang asal Kabupaten Jepara.

Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi, Joko Sutriyanto mengatakan, gunungan durian ini merupakan puncak acara bazar durian murah di Terminal Tirtonadi yang berlangsung pada Senin hingga Rabu.

Antusias warga ternyata sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir. "Bazar dan gunungan durian ini sebagai upaya memperkenalkan fasilitas dan keberadaan Terminal Tirtonadi kepada masyarakat," jelasnya.

Joko menyampaikan, dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerja sama dengan tiga pedagang durian. Total ada ribuan durian murah diborong warga selama tiga hari.

Harga yang ditawarkan di bazar durian di Terminal Tirtonadi PN cukup terjangkau. Yakni hanya sekitar Rp 20 ribu per biji. (merdeka.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar