Dua Truk Adu Banteng, Dua Orang Tewas

Istimewa

MALANG/86 -- Kecelakaan maut memakan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Ngebruk, Sumberpucung, Kabupaten Malang. Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua truk.

"Untuk korban dua orang meninggal dunia, serta dua orang lainnya mengalami luka-luka," ungkap Kasat Lantas Polres Malang AKP Wiliam Thamrin Simatupang, Sabtu (9/2/2019).

Wiliam mengatakan kecelakaan terjadi pada pukul 02.45 WIB, tepatnya di KM 116-117 Surabaya-Blitar. Tabrakan melibatkan truk colt diesel bernopol AG 9362 UP dengan truk Fuso bernopol E 9108 MB.

Berawal dari truk colt diesel melaju dari arah timur (Malang) ke barat (Blitar), yang dikemudikan oleh M Nurlaili. Sesampainya di lokasi kejadian, haluan truk terlalu mengarah ke kanan, dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Fuso yang dikemudikan Sari Sukoco.

Karena jarak terlalu dekat, dan pengemudi truck colt diesel tidak bisa menguasai setir sehingga terjadi tabrakan. Benturan bagian depan kedua kendaraan mengakibatkan Nurlaili meninggal dunia, bersama satu penumpang lain bernama Sofyan.

Evakuasi kedua truk sudah dilakukan oleh petugas Laka Lantas Polres Malang. Petugas juga mengamankan pengemudi truk Fuso Sari Sukoco untuk dimintai keterangan. " Pengemudi Fuso sedang kita mintai keterangan bersama beberapa saksi, dalam penanganan kasus kecelakaan ini," tegas Wiliam. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar