Cekcok Tanah Warisan, Anak di Aceh Bacok Ayah Kandung

Ilustrasi

NAGAN RAYA/86 -- Sulaiman (30) tega membacok ayah kandungnya, M Abbas (60), gegara cekcok soal tanah warisan. Akibatnya, korban mengalami luka pada jari tangan.

" Kejadiannya itu terjadi tadi malam berawal dari cekcok mulut antara korban dengan tersangka terkait tanah warisan," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Boby Putra Ramadan Sebayang, Sabtu (9/2/2019).

Di tengah cekcok mulut tersebut, pelaku Sulaiman mengambil sebilah parang yang ada di rumahnya. Seketika, dia mengayunkan parang dan mengenai tangan korban.

Aksi pembacokan itu terjadi di rumah korban di Desa Blang Baro, Kecamatan Kuala, Nagan Raya. Seusai kejadian, korban diboyong ke rumah sakit setempat.

" Pelaku saat itu membacok bapaknya di jari tangan tengah sebelah kanan. Untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit Sultan Iskandar Muda, Nagan Raya," jelas Boby.

Sementara itu, pelaku melarikan diri seusai kejadian. Tim gabungan unit Reskrim Polsek Kuala serta unit Resmob Satreskrim Polres Nagan Raya hingga kini masih memburu Sulaiman. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar