Diduga Jatuh dari Lantai 6 Mal, Pedagang Balon Tewas

Istimewa

SEMARANG/86 -- Seorang pria jatuh dari Plasa Simpang Lima Semarang. Diduga pria bernama Jarot Siswanto (38) itu jatuh dari lantai 6 sebuah mal.

Peristiwa yang terjadi di parkiran motor itu menggemparkan warga di sekitar lokasi. Tidak ada yang tahu persis ketika korban jatuh. Hanya suara tubuh korban menghantam tanah yang terdengar sekitar pukul 12.00 WIB.

" Saya lagi makan di depan, ya dengar (suara jatuh)," jawab salah satu pedagang kaki lima bernama Joko Yuwono, Minggu (10/2/2019).

Diperkirakan korban jatuh dari lantai 6 yang merupakan parkiran mobil dan juga memiliki tempat terbuka untuk melompat. Meski demikian, Joko yang berada dekat di lokasi pun tidak melihat saat korban lompat.

" Katanya dari lantai 6, saya juga tidak lihat. Saya enggak berani mendekat, langsung lapor satpam," ujar Joko.

Joko mengenal korban sebagai penjual balon di seberang Plasa Simpang Lima atau di depan ruko SE. Korban merupakan warga Jalan Badak VI, Kelurahan Pandeanlamper, Kecamatan Gayamsari.

"Dia panggilannya Sastro Balon," pungkas Joko.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga menyelidiki lantai 6 tempat diduga korban melompat. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar