Chicken FC Boyong Trofhy Hippmasika Futsal Cup II

Deretan pemain peraih piala
Loading...

SIMPANGKANAN/86 -- Tim Chicken FC akhirnya tampil sebagai pemenang dan sekaligus menyabet trofy Hippmasika Cup II setelah dalam partai puncak berhasil mengalahkan lawannya PTT Team.

Turnamen futsal ini sendiri ditaja sejak 9-11/2/2019 yang dijuga menjadi salah satu agenda rutin tahunan oleh Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simpang Kanan (Hippmasika).

Turneman yang hanya diikuti oleh tim yang memiliki pemain-pemain berusia U-23 sesuai dengan hasil verifikasi pihak panitia ini dipusatkan di lapangan Ikhsan Futsal Sulun, kecamatan Simpang Kanan.

" Alhamdulillah kegiatan tahun ini kembali sukses kami laksanakan. Dan kegiatan semacam ini memang rutin kami lakukan agar bakat pemuda Simpang Kanan semakin terarah dan terasah, " kata Ketua Hippmasika, Hamzah Aminsyah.

Sehingga, lanjutnya lagi dapat mengurangi kejahatan remaja dan mengurangi indeks kejahatan sosial masyarakat. " Karena itu kita berikan wadah kepada mereka dengan kegiatan positif yang bermanfaat," ujar Ketua Hippmasika, Hamzah Aminsyah.

Sementara itu Dewan Pembina Hippmasika, Azuan Helmi SH mengatakan, bahwa kegiatan turnamen futsal tersebut sudah selalu di adakan oleh Hippmasika.

Karena memang menurutnya, kegiatan ini harus dilakukan secara rutin untuk menggali bibit unggul pemain Futsal terbaik di Simpang Kanan.

" Kami sadar bahwa Simpang Kanan ini adalah daerah yang potensial dalam segala bidang, termasuk di dalamnya bidang olahraga. Maka penting bagi kami HIPPMASIKA untuk rutin melakukan pembibitan ini secara berkala dan rutin," katanya.

Berikut daftar pemenang Hippmasika Futsal Cup II
Juara 1 :                 Chicken FC
Juara 2 :                 PTT Team
Juara 3 :                 Al-Falah B
Best Player :          Firman (Al-Falah B)
Top Score :            Eko Budi Alamsyah (Chiken FC)
Best Goalkeeper : PTT Team
Best Manager :     Puja (Manager Al-Falah B)
Team Favorit :      Chiken FC
The Best Goal :     Eko Budi Alamsyah (Chiken FC) (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar