Warga Tangkap Buaya Pemangsa Manusia

Buaya pemangsa manusia jadi tontonan warga

TEMINABUAN/86 -- Warga masyarakat yang bermukim di kampung Bagara, Distrik Wayer, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat, Senin (11/2/2019) malam menangkap buaya pemangsa warga, dengan panjang kurang lebih 4 meter, di wilayah kampung Sungguer.

Menurut keterangan warga, Buaya tersebut diduga merupakan binatang buas yang telah memangsa korban atas nama Ester Howay, yang dilaporkan hilang pada 4 Januari 2019 lalu.

Menurut keterangan keluarga korban, Yeheskel Iek dan Dedy Neymar, bahwa korban Ester Howay dimangsa buaya disekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di kampung tersebut, dan dilaporkan hilang.

" Korban atas nama Ester Howay, dimangsa buaya pada tanggal 4 Januari 2019 lalu, saat turun ke kali Sungguer, tepatnya di tempat pembuangan sampah," ujar Dedy Neymar, rekan keluarga korban kepada wartawan, Senin (11/2/2019) malam.

Melihat kejadian itu, keluarga korban tidak terima dan berusaha mencari keberadaan buaya tersebut. Usaha itu pun berhasil, buaya itu akhirnya ditemukan.

Yeheskhel Iek, keluarga dari korban dan Baltasar Aifufu berhasil menangkap buaya tersebut, tepatnya di Kali Sangguer dekat tempat pembuangan akhir.

" Mungkin saat itu buaya sedang lapar dan mencari makan di kali Sungguer, setelah kami lihat buaya itu kami langsung mengepung, dan menangkapnya dengan menggunakan tali dan peralatan seadanya," kata Dedy Neymar.

Keluarga sempat histeris ketika buaya dengan bobot hampir 1 ton itu, memuntahkan pakaian milik korban Ester Howay dari dalam perutnya.

Akhirnya buaya tersebut, langsung diarak menuju rumah korban di kampung Bagaraga oleh warga sekitar. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar