Puncak Acara MRSF Rohil Diramaikan Band Repvblik dan KDI

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Jusli SH

UJUNGTANJUNG/86 -- Untuk memeriahkan puncak acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) ini akan diramaikan dengan kehadiran grup band Repvblik dan bintang KDI.

Demikian diungkapkan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kasat Lantas, AKP Jusli SH,  Selasa (12/2/2019) malam.

" Insya Allah pada puncak acara MRSF pada 24 Februari mendatang akan kita ramaikan dengan kehadiran grup band papan atas, yakni Repvblik dan juga artis KDI, " katanya.

Selain itu, Jusli mengatakan kegiatan yang akan digelar di lapangan sepak bola Bagan Batu Kota juga akan digelar berbagai jenis acara lainnya. " Ada acara jalan sehat, senam kolosal millenial, safety riding, deklarasi dan interprener expo, " katanya.

Kegiatan Millennial Road Safety Festival ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya.

" Kita juga akan membagikan berbagai door prize sepeda motor, kulkas, TV, mesin cuci, AC dan elektronik lainnya kepada masyarakat yang hadir pada acara Millenial Road Safety Festival," kata Jusli.

Oleh karena itu kegiatan yang dilaksanakan kerjasama Polres dengan Pemkab Rokan Hilir diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan warga.  " Yang mana target secara keseluruhan sebanyak 4000 orang,” imbuhnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar