Kepergok Warga, 2 Pencuri Motor Nyemplung kali

Ilustrasi

JAKARTA/86 -- Diduga maling motor, dua orang laki-laki nekat melompat ke Kali Ciliwung, Gang Poncol, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis setelah aksinya kepergok warga. Sampai hari ini, dua orang tersebut belum ditemukan.

Peristiwa bermula ketika dua terduga pelaku hendak mencuri motor pada Senin (12/2) malam. Mereka membawa linggis, besi dan golok. Keduanya diduga berusia 25 tahun. Karena sudah tidak ada jalan keluar, keduanya masuk ke jalan buntu.

Mereka meninggalkan motor Honda Beat F 2611 FBW di lokasi. Saking takutnya, mereka loncat ke dalam Kali Ciliwung. Informasi yang didapat, keduanya menggunakan helm hitam dan kuning.

"Sementara itu tas berisi dompet dan dua buah HP yang didapatkan dalam motor ditinggal oleh pelaku dan kami amankan," kata anggota Binmas setempat, Iptu Andi, Selasa (12/2) malam.

Warga sempat dan petugas masih mencari kedua pelaku di sekitaran kali. "Sampai saat ini belum ditemukan," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud, menambahkan anak buahnya masih membantu pencarian bersama anggota lainnya. "Belum ditemukan dan masih berupaya dicari oleh petugas," katanya. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar