Mayat Membusuk Tergantung di Pemakaman Gegerkan Warga

Ilustrasi

PALEMBANG/86 -- Sesosok mayat ditemukan tergantung di pohon di area pemakaman PT Ali di Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang pada Rabu (13/2) sore.

Bahkan, pada saat ditemukan kondisi mayat tersebut sudah membusuk dan mengeluarkan aroma bangkai dan diperkirakan tewas lebih dari tiga hari.

Mayat ditemukan pertama kali oleh pembersih pemakaman yang mencium bau tak sedap. Dia lantas mencari sumber dan menemukan mayat tergantung seikat tali di lehernya di pohon labu.

Dari penyelidikan, mayat tersebut bernama Teguh Lekat (25) yang tinggal tak jauh dari TKP. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk keperluan penyelidikan.

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Mayestika Hidayat mengungkapkan, dari kondisi fisiknya diduga korban tewas lebih dari tiga hari. Hanya saja, penyebab kematiannya belum diketahui.

" Kondisinya sudah membusuk. Kemungkinan sudah tiga sampai empat hari," ungkap Mayestika.

Dari keterangan keluarga, korban sudah hilang dari rumah sejak empat hari lalu. Korban tidak memiliki masalah dengan siapapun. " Kami belum simpulkan penyebabnya, murni bunuh diri atau ada unsur pidana," pungkasnya. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar