Diduga Mabuk, 2 Pemotor Tewas Kecemplung Parit

Ilustrasi

BOYOLALI/86 -- Dua orang tanpa identitas ditemukan tewas di dalam parit bersama sepeda motor yang dikendarainya, dini hari tadi. Diduga mereka dalam kondisi mabuk dan mengalami kecelakaan tunggal.

" Laka tunggal. Diduga pengendara dalam keadaan pengaruh minuman keras," kata Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo mewakili Kasatlantas AKP Febriyani Aer, Kamis (14/2/2019) pagi.

Petugas unit laka Satlantas dan Polsek Teras yang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP menemukan sekitar 10 botol minuman keras. Miras jenis ciu itu ditemukan di dalam tas yang dibawa korban.

Lokasi kejadian di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh Bulurejo, Desa Randusari, KecamatanTeras, Kabupaten Boyolali.

Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB. Dijelaskan, kecelakaan tersebut terjadi ketika kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi AD 5849 ZS, melaju dari arah timur ke barat (Solo ke Semarang).

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga oleng ke kiri dan hilang kendali. Kemudian terjerumus ke parit sedalam tiga meter.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami luka parah di bagian kepalanya dan meninggal dunia di TKP. Oleh petugas, kedua korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali.

"Kedua korban belum diketahui identitasnya," imbuh dia. Salah satu korban memiliki tato diwajahnya. Polisi saat ini masih mencari identitas dua korban tersebut. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar