Pria Berkemeja Kotak-Kotak Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Warga saat mengevakuasi mayat

KARAWANG/86 -- Warga Cilamaya dihebohkan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas menggunakan baju kemeja kotak-kotak dan celana dalam mengambang di Sungai Ciherang masuk wilayah Dusun Tenggulun Rt. 03/04 ,Desa Cikalong, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang.

Jenazah itu ditemukan Kamis (14/2) sekira pukul 07.00 WIB dalam kondisi tertutup sampah dan ranting , mengambang di pinggir sungai dan tertutupi enceng gondok.

"Ditemukan pertama kali terlihat seperti kaki plastik , setelah dicek ternyata utuh ada badan dan kepala, " kata salah serang saksi, Soni.

Warga melaporkannya kepada aparatur desa setempat, untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Cilamaya. Setibanya petugas ke lokasi, jenazah pria bertinggi badan sekitar 163 cm diperkirakan meninggal sekitar dua hari lalu.

Penduduk desa setempat tidak ada yang mengenalnya. Korban segera dievakuasi dari dalam sungai lalu dibawa ke RSUD Karawang.

Kapolsek Cilamaya, AKP Sutejo mengatakan, korban diduga tewas akibat terpeleset karena tidak ada ciri-ciri kekerasan. Dia menduga korban terpeleset di wilayah hulu sungai, karena warga sekitar tidak ada yang mengenalnya. " Korban tanpa identitas, dan tidak ada ciri-ciri kekerasan, " tutupnya. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar