.Seorang Karyawan Ditemukan Tewas di Apartemen

Ilustrasi

JAKARTA/86 -- Seorang laki-laki bernama Fahri Wandika (44) ditemukan sudah meninggal di lantai 16 Tower Kemuning Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Korban diduga meninggal karena sakit.

"Diduga meninggal akibat sakit jantung dan darah tinggi," kata Kapolsek Pancoran Kompol Endang, Jumat (15/2/2019).

Korban ditemukan pada pukul 11.00 WIB. Sebelumnya, korban diketahui tidak masuk kerja dengan alasan sakit. "Korban bekerja di PT Zisra Dwi Jaya, dua hari sebelumnya dia pulang duluan karena sakit, kemudian kemarin juga tidak masuk kerja karena sakit," imbuhnya.

Rekan kerja korban berusaha menghubungi korban sejak Kamis (14/2) malam, tapi tidak mendapat jawaban. Hingga pagi tadi, rekan korban juga berusaha menghubunginya kembali dan tetap tidak mendapat jawaban.

" Karena tidak diangkat-angkat teleponnya, akhirnya temannya ngecek ke apartemen. Dia minta pengelola untuk membuka kamar dan saat ditemukan korban sudah meninggal," jelasnya.

Endang mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Apartemen juga dalam keadaan terkunci dari dalam ketika saksi dan pengelola masuk ke kamar korban.

" Nggak ada (bekas kekerasan), sakit itu. Kemungkinan meninggal sejak semalam, karena dari semalam temannya telepon tidak diangkat," jelasnya.

Korban diketahui memiliki istri dan dua orang anak di Medan, Sumatera Utara. Jenazah korban saat ini ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar