Alvin Zahiruddin Adik Akbar Tandjung Meninggal Dunia

Suasana rumah duka

JAKARTA/86 -- Alvin Zahiruddin, adik politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung, meninggal dunia pagi tadi. Akbar, yang sedang berada di Jawa Barat, dalam perjalanan menuju ke rumah duka.

"Beliau meninggal tadi pagi, sekitar pukul 07.15 WIB, saat mau sarapan," kata Sony Gunawan, adik ipar Alvin Zahiruddin, kepada wartawan di rumah duka di wilayah Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Sony mengatakan beberapa waktu lalu Alvin diopname di rumah sakit karena masalah di ginjal. Namun, tidak lama, Alvin keluar dari rumah sakit meski sebenarnya belum pulih benar, masih dalam proses penyembuhan.
" Tapi ya kalau kejadian sekarang ini, yang pasti kan serangan jantung karena posisi dia habis subuh, dia selalu duduk di ruang tamu, menunggu sarapan. Rupanya tertidur. Pada saat sarapannya disuguhkan, ternyata nggak bangun lagi (meninggal)," ujarnya.

"Alhamdulillah nggak ada kesulitan meninggalnya, ya mudah-mudahan khusnul khotimah," sambung Sony.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, sore nanti. Pihak keluarga saat ini masih menanti kedatangan keluarga, termasuk Akbar Tandjung, yang sedang dalam perjalanan kembali dari Sumedang, Jawa Barat.

" Rencananya dimakamkan di sebelah makam istri kakak ipar saya. Istrinya ini meninggal tahun lalu 25 Februari. Jadi ini hanya selisih 10 hari sebelum haul istri dia. Tapi ya Allah berkehendak lain. Ketika kami sampaikan berita duka ini, istri Pak Akbar menyampaikan Bapak sedang ke luar kota, ke Sumedang. Tadi sudah dikabari, katanya langsung kembali ke Jakarta. Perkiraan jam empat sore kita makamkan," jelas Sony. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar