Pasang Baliho, Dua Remaja Diclurit Preman Motor

Clurit

JAKARTA/86 -- Dua remaja di Depok masing-masing Nurdiansyah (21) dan Reza (19) dibacok sekelompok pemotor ketika keduanya sedang memasang spanduk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di depan Jalan Swadaya 2, Pitara, Kecamatan Pancoran Mas.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan jahitan di paha dan punggung. Mereka dibacok menggunakan celurit.

Saat kejadian ada tiga motor berjumlah tujuh orang berhenti saat dua remaja itu tengah memasang baliho kegiatan. "Pertama pelaku hanya lewat lalu putar balik ke arah kami. Sambil mengacung-acungkan celurit sambil minta HP pelaku mengancam keenam teman yang sedang berada di lokasi," kata Nurdiansyah.

Enam temannya berhasil kabur. Bahkan seorang temannya bernama Rifki terjun ke Kali Licin, berusaha menyelamatkan diri dari kejaran pelakunya.

" Pada saat kejadian kami berdua bersama Reza sedang berada di atas tiang listrik, sewaktu akan turun pelaku langsung menyabetkan celurit hingga terkena paha kiri dan punggung hingga harus dilarikan ke RS Citama," katanya.

Para pelaku mengenakan helm dan masker wajah sehingga sulit dikenali. "Kami berdua tidak membuat laporan. hanya atas kejadian ini diharapkan pihak kepolisian dapat segera memberantas para pelakunya," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra menyebutkan pihaknya belum mendapatkan laporan resmi resmi dari para korban. Meski belum ada laporan, anggota turun cek TKP dan memintai keterangan dari saksi-saksi. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar