Penusuk Pebalap Road Race Nasional Akhirnya Ditangkap

Pelaku pembunuh pembalap nasional

BONDOWOSO/86 --  Hanya dalam hitungan jam, polisi berhasil menangkap orang yang diduga menusuk dan membacok hingga menyebabkan tewasnya M. Zaky, pebalap road race nasional. Saat itu korban sedang latihan di track lurus jalanan desa, tepatnya Desa Taal, Kecamatan Tapen.

" Tadi malam tim kami sudah menangkap orang yang patut dicurigai sebagai pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Jamal, saat ditemui di Mapolres, Sabtu (16/2/2019).

Kasat mengungkapkan terduga pelaku penusukan tersebut adalah seorang pria berinisial R, warga Desa/Kecamatan Tapen, Bondowoso. Pelaku langsung diamankan ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan lebih intensif.

" Ini berdasarkan bukti dan keterangan dari sejumlah saksi mata yang melihat langsung terduga saat melakukan aksinya terhadap korban," jelas Kasat.

Polisi juga sudah mengamankan sebilah pisau yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menusuk korban. Benda tersebut kini langsung diamankan sebagai barang bukti.

" Kami masih melakukan pengembangan dengan meminta keterangan sejumlah saksi," ungkap mantan Kapolsek Leces, Probolinggo ini. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar